thedamps.forumotion.com

PSIR Rembang Fans Hangin' Out Zone
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Cerita Lucu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yudiray
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 101
Age : 32
Location : The DampS Camp
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Cerita Lucu   Sun Sep 02, 2007 2:10 am

ROBOT PINTAR

Budi adalah seorang profesor penemu ulung, dia berhasil menciptakan
robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian
rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung
menampar si pembohong itu...

Budi dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu
anaknya pulang... tapi anaknya tak kunjung pulang...

ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang...

"Kamu dari mana ? kok pulangnya telat" tanya si Budi
"Ada pelajaran tambahan pa" jawab sang anak

*PLAK* Sang robot menampar si anak...

"Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang
berbohong..! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat ??!"
"Maaf ayah.. aku habis menonton film di rumah teman..."

"Film apa?"
"Film Sinetron pa"

*PLAK*

"Ayo katakan dengan jujur film apa ??"
"Maaf Ayah... saya menonton film porno"

mendengar itu marahlah si Budi..

"Kamu itu yach ... kecil-kecil uda nakal, mau jadi apa kamu nanti besar
? kurang ajar kamu yach ... bikin malu ajah ... perbuatan yang
benar-benar memalukan..!!! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan
hal senakal kamu...!"

*PLAK* Budi ditampar sang robot

Suasana hening untuk beberapa saat...

Istri Budi kemudian masuk datang dan langsung berkata... "huh, sama aja
kelakuannya, apel gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan ? ya gimanapun
juga dia anak elo, jadi "

*PLAK*
Sang robot menampar istri Budi sebelum sang istri sempat menyelesaikan
kata2nya..

dan semua terdiam

--------------------
Smile Smile Smile


Terakhir diubah oleh tanggal Sun Sep 02, 2007 2:11 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thedamps.forumotion.com
yudiray
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 101
Age : 32
Location : The DampS Camp
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Sun Sep 02, 2007 2:10 am

Permintaan Terpidana Mati Sebelum Dieksekusi

Pada suatu hari seorang terpidana akan di eksekusi hukuman mati karena terbukti bersalah melakukan pembunuhan berantai.

Sebelum terpidana tersebut di eksekusi oleh regu penembak, seorang kepala regu penembak menanyakan permintaan terakhir sang terpidana.

"Apa permintaan terakhir kamu sebelum ditembak mati?" tanya kepala regu pada terpidana.

"Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak!" jawab sang terpidana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thedamps.forumotion.com
yudiray
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 101
Age : 32
Location : The DampS Camp
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Sun Sep 02, 2007 2:13 am

Istri Pembawa Sial

Alkisah ada seorang istri yang sangat setia kepada suaminya. Disaat suka maupun duka...

Papa: Ma, kamu adalah istri yang sangat baik..!

Mama: Makacih pa...

Papa: Disaat aku sakit, mama selalu ada didekatku! Disaat usahaku bangkrut, mama selalu memotivasiku! Disaat aku kecelakaan, mama yang mengurusku! Sekarang disaat aku sekarat nggak bisa jalan, nggak bisa makan, mama yang mengurus dan menyuapi aku..!

Mama: Itu kan semua sudah menjadi kewajiban seorang istri, pa..!

Papa: Sekarang aku baru sadar, ternyata mama adalah istri PEMBAWA SIAL...!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thedamps.forumotion.com
yudiray
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 101
Age : 32
Location : The DampS Camp
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Sun Sep 02, 2007 3:17 am

Ke Dokter Badan Sakit Semua

Kabayan memeriksakan diri ke dokter. Ia mengeluhkan badannya sakit semua.

"Di mana yang terasa sakit?" tanya Dokter.
"Semua sakit, Dok."

"Coba yang lebih jelas, di mana tepatnya?"
"Semuanya!" kata Kabayan keukeuh. Ia menyentuh lutut dengan telunjuk kanan. "Auww, sakit!" Kemudian menyentuh pipi, jidat, bahkan perutnya, semuanya diiringi teriakan kesakitan. "Tuh kan Dok, semuanya sakit!"

Si dokter memeriksa dengan teliti. "Ini mah bukan semuanya sakit, Kabayan, tapi tulang telunjuk kamu yang retak!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thedamps.forumotion.com
yudiray
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 101
Age : 32
Location : The DampS Camp
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Sun Sep 02, 2007 3:18 am

RAYUAN MAUT!!

--------------------------------------------------------------------------------
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja...

--------------------------------------------------------------------------------
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

--------------------------------------------------------------------------------
Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

--------------------------------------------------------------------------------
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

--------------------------------------------------------------------------------
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

--------------------------------------------------------------------------------
Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

--------------------------------------------------------------------------------
Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

--------------------------------------------------------------------------------
Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

--------------------------------------------------------------------------------
Cowok: "Mbak punya uang koin ga ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thedamps.forumotion.com
mulang_muari
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 77
Age : 38
Location : Kota Bandar Lampung
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Thu Sep 06, 2007 4:45 am

ada juga toh lucu2an di sini, kirain cuma RI doank... kikikikikikik

_________________
Masih mencoba mencintai Sepakbola Dalam Negeri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.romanisti-indonesia.com
SoN1cX
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 79
Registration date : 03.10.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Wed Oct 03, 2007 10:48 am

yg ngelucu admin semua nih...
gw tambahin deh Very Happy



Tempat Tidur Keramat


Ada kejadian aneh di rumah sakit Perawatan Intensif ini di mana para pasien selalu meninggal di tempat tidur pada kamar yang sama dan selalu pada Jumat pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.

Hal ini sangat membingungkan para dokters and beberapa bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supra natural. Mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokters memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini. Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang di rumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali.

Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu di sana. Beberaoa dokter sudah memegang salib dan benda benda suci lainnya untuk menangkal iblis.. sementara sang pasien masih terbaring lemah di sana.

Seiring waktu berputar… pukul 08:00… 08:30… tepat sebelum waktu keramat itu tiba, pintu kamar tersebut terbuka.

Kemudian masuklah Ah Song, part timer cleaning service untuk hari Jumat..

.... langsung mencabut.... peralatan untuk nafas bantuan agar dapat menggunakan vacuum cleaner.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yudiray
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 101
Age : 32
Location : The DampS Camp
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Wed Oct 03, 2007 12:00 pm

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing








lol!

_________________
>> DEDENGKOT THE DAMP'S <<<
----------- [Rembang Elite Supporters] -----------
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thedamps.forumotion.com
SoN1cX
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 79
Registration date : 03.10.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Wed Oct 03, 2007 12:46 pm

ayooo...pada NGAKAK donk Laughing

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mulang_muari
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 77
Age : 38
Location : Kota Bandar Lampung
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Sun Oct 07, 2007 11:34 am

Guyonan Suroboyo ki Kanjeng Yudy Razz
======================

aku tau dadi kemanten anyar
bojoku ayu tak sayang-sayang
tak turokno kasur tak bantali tangan
bareng aku disingkur tak gepuk kancinge lawang
...................
yok ju numpak cikar
cikare lak ngemot galar
rupane ayu kudu sing sabar
gak payu rabi ojok di dasar.

kayu waru digawe areng
bojo telu dadak meteng barang.
wakakakak

_________________
Masih mencoba mencintai Sepakbola Dalam Negeri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.romanisti-indonesia.com
SoN1cX
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 79
Registration date : 03.10.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Sun Oct 07, 2007 2:43 pm

wedew...artinya apa tu bro ?? Laughing

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mulang_muari
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 77
Age : 38
Location : Kota Bandar Lampung
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Fri Oct 19, 2007 8:47 pm

pantun jawa son.. biar Kanjeng Yudy yg menjelaskan artinya hwahahaha

oiya pantun kedua cocok tuh ama u bedua hahahahaha

_________________
Masih mencoba mencintai Sepakbola Dalam Negeri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.romanisti-indonesia.com
yudiray
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 101
Age : 32
Location : The DampS Camp
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Sun Oct 21, 2007 7:57 am

Quote :
kayu waru digawe areng
bojo telu dadak meteng barang.

nggawene ra ajak2 ki king

_________________
>> DEDENGKOT THE DAMP'S <<<
----------- [Rembang Elite Supporters] -----------
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thedamps.forumotion.com
SoN1cX
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 79
Registration date : 03.10.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Sun Oct 21, 2007 1:01 pm

mulang_muari wrote:
pantun jawa son.. biar Kanjeng Yudy yg menjelaskan artinya hwahahaha

oiya pantun kedua cocok tuh ama u bedua hahahahaha
pantun kedua artinya apa ?? Very Happy

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mulang_muari
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 77
Age : 38
Location : Kota Bandar Lampung
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Re: Cerita Lucu   Fri Aug 22, 2008 11:08 am

mulang_muari wrote:
Guyonan Suroboyo ki Kanjeng Yudy Razz
======================

kayu waru digawe areng
bojo telu dadak meteng barang.
wakakakak

kayu waru dibuat arang
3 bini halim bareng =))

==

ganas amat pak wakakakak eh tul ga kanjenk artinya Very Happy

_________________
Masih mencoba mencintai Sepakbola Dalam Negeri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.romanisti-indonesia.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cerita Lucu   

Kembali Ke Atas Go down
 
Cerita Lucu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
thedamps.forumotion.com :: Games & Fun :: Jokes-
Navigasi: